Loader 7 dan XP

lt
selamat pagi buat temen" dan bosser semua.. alhamdulillah saya hari ini bisa update blog ini.
saya akan mengupas menganai dual booting pada win 7 karena banyak sekali dari beberapa taman yang menyakannya.. padahal sebenar nya sangat sederhana dan sangat mudah.

ok langsung saja untuk membuat dual booting pada win xp dengan 7 bisa di install dulu win xp nya saya anggap anda sudah bisa seperti pada panduan saya tahun" lalu.

selanjunya buat sebuat partisi untuk win 7 setelah selesai installasi standart pada partisi yang telah anda buat maka win 7 akan menjadi boot default.....

yang menjadi banyak pertanyaan dari teman" adalah bagaimana untuk mengubah si XP yang menjadi default nya. cara nya sangat mudah anda tekan tombol Window+Pause Break
seperti pada gambar dan ganti default windows7 menjadi Earlier Version of windows.

dan sekarang masalah anda untuk mengganti default win 7 sudah teratasi...

maaf singkat saja padat dan jelas.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar andalah yang membuat saya bisa terus berkarya

top